Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona

shares |

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona - Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Kamis (19/1/2012).Stadion Santiago Bernabeu Madrid.Dalam Copa Del Rey Kamis 19/1/2012 menyuguhkan pertandingan el-clasico.Real Madrid selaku tuan rumah mempunyai target menang.Itu di ungkapkan oleh pelatih mereka jose mourinho, menang adalah harga mati buat Madrid.

Baca juga pelatih dan pemain persija jadi tersangkadi halaman blog ini.

Sejak kick of di mulai madrid menguasai jalannya pertandingan.Itu terbukti dengan goal nya C.Ronaldo pada menit ke-11.Goal bermula dari hasil serangan balik cepat dan Ronaldo meluncurkan tendangan keras mendatar.Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-0 untuk Madrid.

Pada saat itu Barca tidak putus asa untuk terus menekan pertahanan Madrid.Hasilnya Barca membuka peluang lewat tandukan sanchez,sayang tandukannya masih diselamatkan mistar gawang.Babak pertama usai skor Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-0.

Pada babak kedua berlangsung,Barca lah yang banyak mendominasi bola.Hasilnya pada menit ke-49 lewat tendangan sudut,Kapten Carles Puyol mampu menyarangkan bola di gawang madrid.Skor Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-1.

Berhasil menyamakan kedudukan, tidak membuat kendor serangan Barcelona yang dimotori oleh Lionel Messi. Malah sebaliknya, Barcelona bahkan menambah pundi golnya setelah umpan matang Lionel Messi dimanfaatkan dengan jitu oleh Eric Abidal pada menit ke-77.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona Abidal yang berlari bebas tanpa terkawal oleh pemain belakang Real Madrid dan langsung menceploskan bola ke gawang Iker Casillas. 2-1 Barcelona unggul.

Gol tersebut membuktikan bahwa Lionel Messi tidak saja mampu mengacak-acak pertahanan Real Madrid, tetapi lebih dari itu, ia mampu memberikan umpan-umpan akurat ke rekannya.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-2.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar