Alun - Alun Tulungagung

shares |

Alun-alun Tulungagung, atau dikenal dengan sebutan “Taman Aloon-aloon “, dulunya lokasi wisata ini bernama “Taman Kusuma Wicitra”.



Taman ini ramai di kunjungi waktu akhir pekan atau hari liburan.Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu pada sore hari di lokasi tersebut.Di tengah lokasi ada kolam ikan yang besar dengan berhias bunga terate di atasnya.



Tempat wisata yang ada di Tulungagung Air Terjun Alam Kandung

Fasilitas

Beberapa aktivitas yang dapat dilakukan di Taman Aloon-aloon ini sangat beragam, diantaranya berolahraga, bersantai - santai, bermain, jogging track, outbon, belajar, berfoto – foto, memberi makan ikan, serta memberi makan burung merpati. Berbagai fasilitas penunjang juga telah dibangun di lokasi tersebut diantaranya bangku-bangku untuk bersantai, lapangan,wifi, arena skateboard , tempat refleksi kaki, sarana bermain anak, arena outbond , kolam ikan, tempat sangkar burung merpati, toilet, dan tempat parkir kendaraan.



Bagi anda yang berkunjung atau habis berbelanja di sekitar kawasan tersebut, alangkah baiknya kita singgah ke Taman Aloon-aloon Tulungagung.Dan selain Alun - Alun Tulungagung masih ada referensi wisata di Tulungagung lainnya gunung bolo dan puncak sidiangkat

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar