Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu

shares |

Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu - Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu.Kali ini saya akan memposting Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu.Berikut di bawah ini Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu :

Sebelumnya mujibud membagi Tips Membuka Usaha di halaman blog ini.

kampung babeh ade d poris. .aye
nyasar kage dikasih duit...
untung ajeh sholat gratis. ..kalo bayar
bisa kosong ntu mesjit,,,

ada gula ada semut .emang camu yg paling imut

Pergi ke TI mau ngaji gak lupa bawa peci
Biar muka gak mumpuni tp ht ini penuh naluri lelaki

jln'' ke balikpapan
Jgn lupa membeli papan
biar mti d tindis papan
Asal dpet cwek delapan

malam malam tiduran dikursi..
tak lupa biskuit dan kopi..
mudah atuh bikin puisi..
tapi utk apa siii????

Anak ayam turun ke bumi..
Induk ayam naik ke langit...
Anak ayam naik ke langit...
Induk ayam turun ke Bumi...
( kapan ketemunya???? )

Jinak-jinak burung merpati
Lebih jinak burung lelaki
Burung merpati dipegang lari
Burung lelaki dipegang berdiri!
qiqiqqiqiiqiqi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Wajahmu sangatlah ayu Rambutmu panjang sebahu Engkau juga gadis pemalu Tp syg badanmu bau

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Jangan takut jangan khawatir ini kentut bukan petir

Bangkok kota seribu pagoda
Mekah adalah kota suci
Kuakui kau sungguh menggoda
Tapi sayang kau seorang banci

?.k'pasar beli pepaya
.eh liat ibu naex andong
.aq t'twa d'bwd'ny
.mlht kmbing ggi'ny ompong

Kita harus bersyukur merdeka tahun 45. Semangat 45 terdengar "gagah". Coba tahun '69. Semangat 69 terdengar "Menggagahi".

Kita bersyukur lagi, merdeka tgl 17 Agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 Februari, pasti serba merah jambu.

Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalo Ahmad Dhani, itu Republik Cinta.

Bersyukur merdeka 17/8/45. Burung Garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap & ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita Merah Putih. Coba warna Ungu, lagu kebangsaan berubah jadi Demi Waktu.

A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"

Satpam kaget liat cewek mainan HP malam2 di kuburan. dia tanya ke cewe itu "Kok duduk di kuburan Mba?" Iya Mas. Di dalem sinyalnya lemah.

Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu.Semoga dengan Pantun Lucu l Kata-Kata Lucu ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Baca juga cara mencegah sakit gigidi halaman blog ini.

Related Posts

1 comments

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus