Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka

shares |

Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka - Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka,Dalam waktu dekat Polresta akan mengirim surat penjemputan Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka melalui Polresta Jakarta

Jangan sampai ketinggalan dengan berita hasil pertandingan real madrid vs barcelonadi halaman blog ini.

... Hari ini Polresta Palembang resmi menetapkan Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka.3 tersangka Pemain Persija yakni Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan leo Saputra terhadap kasus penganiayaan Pemain Sriwijaya FC Hilton Moreira dan Thiery Gattusi, Selain BP dkk,Polresta Palembang juga memanggil asisten pelatih Persija Sudirman dan tukang urut Persija Safrudin alias Udin.

Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka Sementara berdasarkan keterangan yang diterima penyidik dari Saiful Anwar,orang yang diberi kuasa manajemen Persija untuk memediasi,BP dkk bersedia hadir pada pemanggilan kedua yang dilayangkan pada 11 Januari lalu agar hadir pada hari ini (kemarin),”papar Frido. Namun demikian,waktu yang telah disepakati antara manajemen Persija dengan Polresta Palembang tidak juga dihiraukan tanpa alasan yang jelas.

Kendati demikian,Polresta Palembang masih memberikan waktu kepada BP dkk hingga 20 Januari.Kalau memang kembali tidak dipenuhi,ujar Frido,pihaknya segera mengambil langkah sesuai prosedur di kepolisian yaitu melayangkan surat untuk membawa paksa BP dkk.

“Kita sadar mungkin kesibukan sebagai pemain sepak bola memiliki jadwal padat,tetapi setidaknya ada koordinasi.Kita lihat saja tanggal 20 Januari mendatang.Sengaja dijadwalkan saat waktu luang sebelum dilakukan jemput paksa.Kalau masih juga tidak datang,tentunya langkah tegas dilakukan,”jelasnya.Pelatih dan Pemain Persija Jadi Tersangka

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar