Barcelona Lamar Robin van Persie

shares |

Barcelona Lamar Robin van Persie - Barcelona Lamar Robin van Persie Rumor yang menyebutkan, Barca meminati pilar Arsenal, Robin van Persie (RvP). Memang rumor itu sudah berkembang sejak satu atau dua pekan lalu. Tapi yang terbaru adalah, isu soal Josep Guardiola yang ingin segera Barcelona lamar Robin van Persie di bursa transfer Januari ini.


Barcelona Lamar Robin van Persie Cedera panjang yang dialami David Villa, meninggalkan kekosongan di sisi kiri barisan depan Barcelona. Meski masih memiliki Pedro Rodríguez, tapi tetap saja Barca masih merasa perlu untuk mencari sesosok pemain dengan pengalaman segudang.

Kabar tersebut, diperkuat oleh situasi dimana Van Persie sampai kini belum mau meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan kubu Arsenal. Kontrak RvP sendiri, akan berakhir dalam jangka waktu 18 bulan lagi.

RvP sendiri, dikenal sebagai salah satu pengagum Barcelona. Hal itu diakuinya beberapa waktu lalu, usai menyaksikan sendiri kekuatan dan kesuksesan Barcelona sampai saat ini.

“Tapi Barcelona adalah pengecualian – dan harus saya akui, hanya Barcelona dan Arsenal, dua tim yang selalu saya tonton di TV selama ini,” pungkasnya.Barcelona Lamar Robin van Persie

Baca juga berita dari Arema LPI pecah jadi dua di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

1 comments

  1. Mainkan Berbagai jenis judul slot seru yang sangat menguntungkan!

    Dapatkan bonus 10% setiap harinya dengan Turn Over rendah hanya di BOLAVITA !!

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus