Arema LPI Pecah Jadi Dua

shares |

Malang - Arema LPI benar benar terpecah menjadi dua.Sebelumnya Arema juga sudah menjadi dua bagian,satu bermain di Liga ISL (Liga yang belum di akui oleh PSSI) Pemimpin Rendra Kresna yang satu lagi bermain di LPI (Liga yang di akui PSSI) Pemimpin H.M.Nur.sekarang akan lahir Arema yang ketiga yang akan di pimpin oleh Putra dari pendiri Arema Lucky Zaenal dan investor dari Surabaya Fanda Soesilo (PT.ANCORA).Arema yang ketiga ini juga mengisyaratkan akan bermain di LPI untuk menggantikan Arema LPI yang sudah bermain dua pertandingan.

Arema LPI yang yang di pimpin oleh Lucky Zaenal dan Fanda Soesilo ini juga akan memecat beberapa pemain dan pelatih yang sudah di kontrak pemimpin Arema sebelumnya H.M.Nur.Bahkan Arema LPI yang di pimpin Lucky Zaenal sudah membentuk tim dan juga sudah mendapatkan pelatih

Pemain tidak mau menempati mess dan makan yang sudah disediakan pihak manajemen Lucky. Mereka justru lebih memilih mess yang disediakan Ketua Yayasan HM Noer. Bahkan, mereka juga menolak secara terang-terangan undangan pembaruan komitmen dengan pihak manajemen dan PT Ancora. Sementara soal bonus kemenangan, mereka justru menuntut pada manajemen yang kini ada di bawah kendali Lucky Acub Zainal ini.

Makanya, investor pendukung Lucky dikabarkan juga tidak mempertahankan pemain Noh Alam Sah dkk. Sayangnya, Lucky tidak mau memberikan penjelasan secara tegas mengenai rencana pemecatan pemain itu. "Ah, tunggu saja semuanya nanti akan fix," katanya.

kata Lucky, wajar jika manajemen Arema LPI ini akan memecat pemain yang loyalitasnya dinilai rendah. Sebab, menurut dia, sudah banyak pemain berkualitas dari klub ISL menghubungi manajemen untuk bergabung dengan Arema Indonesia. "Jadi, pecat pemain itu sepertinya memang sudah menjadi pilihan manajemen. Kalau toh ada yang dipertahankan, itu hanya sebagian kecil saja," pungkasnya.

Baca juga berita dari Barcelona lamar robin van persie di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar