Victoria Beckham Sering Kerja Pakai Bikini

shares |

stri David Beckham, Victoria Adams sekarang sibuk dengan profesi barunya sebagai perancang busana. Dia tak malu memakai bikini saat berbicara dengan stafnya lewat webcam.

"Ketika saya berada di London, biasanya seminggu dalam satu bulan saya selalu tampil lengkap. Saya biasanya menggunakan Skype untuk bicara dengan tim saya dan saya biasanya pakai gaun atau bikini," ungkapnya seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (16/8/2011).

Menurut artis yang akrab disapa Posh Spice ini, kesibukan kerja kadang membuatnya tak sempat berganti pakaian. Ibu dari Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper Seven itu juga kini makin jarang berbelanja.

"Saya tak punya banyak waktu. Saya kadang membeli bajuku di situs Net-A-Porter ataupun mengenakan pakaian rancanganku sendiri," tandasnya.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar