Timnas U-23 Jangan Puas Dulu

shares |

Pelatih Timnas U-23 Rahmad Damarwan puas dengan hasil uji coba saat lawan Timnas senior 1-1 kemarin malam.
Sukses menahan imbang tak lepas dari kerja keras dan strategi yang di jalankan anak asuh Rahmad.Dengan pertahanan yang disiplin menjadikan Boaz Solossa dkk sulit memasuki pertahanan anak asuh Rahmad Darmawan.
Dalam duel Merah Putih itu, timnas senior yang diarsiteki oleh Wim Rijsbergen tertinggal terlebih dahulu oleh gol Septia Hadi di babak pertama. Timnas senior baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Bambang Pamungkas melalui titik putih.Di babak kedua tim-nya berani keluar menyerang.Hal itu dilakukan untuk mengimbangi Timnas Senior yang terus menekan pertahanan mereka.
"Jujur di babak kedua kami lebih banyak melakukan position play dibandingkan babak pertama. Tetapi saat membangun serangan dari bawah, saya belum mlihat kinerja yang efektif," kata Rahmad.
Meski sukses menahan imbang, Rahmad mengingatkankepada anak asuhnya untuk jangan puas dulu. Perjalanan timnas U-23 masih panjang untuk menjadi yang terbaik di SEA Games 2011.
"Satu hal yang saya garis bawahi, jangan sampai mereka cepat puas dengan keberhasilan ini. Supaya mereka bisa lebih bekerja keras lagi," tutur mantan pelatih persija itu.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar