THIERRY Henri Gagal Ganti Kostum Arsenal

shares |

THIERRY Henry bukan lagi pemain Arsenal. Namun, saat kembali beraksi di London kemarin, pemain yang kini berkostum New York Red Bulls itu mendapat sambutan yang istimewa. Henry dielu-elukan fans Arsenal.
Namun, keinginan Henry untuk berganti kostum Arsenal pada lima menit akhir pertandingan tidak diizinkan wasit Kevin Friend. Padahal, ide itu datang dari kubu Arsenal yang notabene adalah pemilik turnamen Piala Emirates.
”Arsenal meminta saya untuk berganti kostum Arsenal dan saya menyahut, ’Ya, kenapa tidak?’ Saya yakin semua penonton juga menginginkannya,” tutur Henry sebagaimana dilansir The Sun.
’’Saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Lagi pula, saya telah memainkan banyak pertandingan dengan kostum Arsenal,’’ ungkap top scorer sepanjang masa Arsenal itu.
Henry memuji sikap fans Arsenal yang tetap menyambutnya dengan hangat. ”Saya justru merasa aneh karena ketika saya memegang bola dalam pertandingan penonton memberi aplaus. Itu membuat saya merasa seperti berada di rumah sendiri,” ungkap mantan striker Barcelona dan AS Monaco itu.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger juga kecewa dengan penolakan wasit agar Henry berganti kostum. ”Saya berusaha melobi wasit pada jeda pertandingan. Tapi, dia bersikukuh tidak mengizinkannya. Ada aturan bahwa seorang pemain tidak bisa membela dua tim yang bertanding di sebuah pertandingan. Sekalipun itu hanya pramusim,” jelasnya.   

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar