Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Madrid

shares |

Real Madrid akan menghadapi tugas berat di Camp Nou. Mereka harus menang atau imbang dengan minimal 3 gol untuk bisa juara. Meskipun demikian, pasukan Los Blancos menolak untuk menyerah. Hal itu sempat ditegaskan striker mereka, Karim Benzema.
Meskipun demikian, langkah Madrid untuk meraih juara jelas tidak mudah. Apalagi Camp Nou bukanlah tempat yang bersahabat bagi Barca. Musim lalu mereka pernah ditaklukkan Barca dengan skor telak 0-5. Dua musim lalu, juga di tempat yang sama, Madrid kalah telak 2-6 dari rival abadinya itu. Kemenangan terakhir Madrid di Camp Nou terjadi pada 23 Desember 2007. Saat itu Madrid menang 1-0 lewat gol tunggal Julio Baptista.
Sementara itu, Barcelona yang sudah mengantongi dua gol away, tetap menaruh kewaspadaan terhadap Madrid.
“Tak pernah mudah menghadapi Real Madrid yang berkualitas. Dan kami akan mempersiapkan diri lebih baik untuk pertandingan selanjutnya. Kami telah mengatasi masalah fisik dan sekarang akan tampil lebih tajam di Camp Nou, di mana kami akan mencapai target,” ujar bek Barcelona Daniel Alves seperti dilansir supersport.com, Selasa 16 Agustus 2011.

Di kubu Barcelona, Gerard Pique yang baru saja mengalami cedera hamstring kemungkinan sudah bisa diturunkan sejak menit pertama. Sementara Carles Puyol masih diragukan tampil usai mengalami operasi lutut. Barca juga berpeluang menurunkan Cesc Fabregas yang baru bergabung.

Sementara itu, Jose Mourinho tampaknya tak akan mengubah starting XI Real Madrid. Karim Benzema akan dipercaya sebagai striker tunggal dan didukung oleh Fabio Coentrao, Mesut Oezil, dan Cristiano Ronaldo di lini kedua. Madrid akan berupaya terus melakukan tekanan di Camp Nou.
Laga ini kemungkinan kembali berlangsung ketat, dan bisa saja terjadi perpanjangan waktu jika skor 2-2 kembali terulang dalam 90 menit.Prediksi Line Up
Barcelona (4-1-2-3)

Valdes; Dani Alves, Pique, Mascherano, Abidal; Fabregas; Xavi, Iniesta; Sanchez, Messi, Villa

Real Madrid (4-2-3-1)
Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Alonso, Khedira;Coentrao, Ozil, Ronaldo; Benzema

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar