Pique : Jose Mourinho Perusak Sepak Bola Spanyol

shares |

Setelah Barca berhasil menang 3-2 berkat gol Lionel Messi dimenit-menit akhir laga. Itu adalah gol keduanya menambahkan sebiji gol Andres Iniesta.
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo bereaksi untuk mengejar ketertinggalan, tapi Mourinho-lah yang mencuri perhatian setelah 'The Special One' mencolok mata asisten pelatih Barca, Tito Vilanova, pada saat pergumulan diakhir laga.
"Saya harap yang menjadi pembicaraan bukanlah perkelahian, itu memalukan," ujar Pique pada reporter usai laga. "Ini bukan yang pertama kali dan pemain-pemainnya selalu sama,"

"Seseorang harus mengambil tindakan, Mourinho sedang menghancurkan sepakbola Spanyol. Mereka membicarakan Katalan, tapi masalahnya adalah Madrid," papar Pique.
Pelatih Barcelona, Pep Guardiola juga ikut tersulut oleh aksi Mou, dan Pique yakin kali ini pelatih asal Portugal itu sudah bertindak terlalu jauh.

"Saya pikir dia sudah kelewatan, dan dia harus dihentikan," sambung Pique. "Kita tidak bisa berakhir seperti itu setiap pertandingan. Jika iya, akan makin tambah buruk,"

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar