Persebaya Dapatkan Gyuran Dana 100 Milyar Rupiah

shares |

Direktur PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, sudah mengungkapkan bahwa negosiasi sudah deal setelah pertemuan hari Senin lalu (15/8/2011).

"Sebenarnya, ada tiga investor yang ingin masuk. Salah satunya asing. Tapi, hanya satu yang akan menjadi pengelola Persebaya ke depan," ungkap Cholid Goromah, seperti yang dikutip situs resmi Liga Premier Indonesia.

Cholid pun menjelaskan, Investor itu akan memberikan dana Rp 20 miliar per musim dengan jangka waktu kerja sama selama lima tahun. Itu berarti total investasi mencapai angka sensasional, 100 miliar Rupiah!

"Perlu diingat, tak satu persen pun saham yang kita jual ke mereka. Bentuk kerjasamanya adalah sharing contract," lanjut ketua Pengcab PSSI Surabaya itu.

"Nanti PT Pengelola Persebaya inilah yang akan mengelola Persebaya selama lima tahun ke depan," imbuhnya.

Dengan kepastian ini, Cholid pun yakin klub kebanggaan kota Pahlawan itu bisa masuk kualifikasi kompetisi profesional kasta tertinggi. Syarat Rp 5 miliar yang disodorkan PSSI pun bukan sebuah masalah.

"Mau cash, ditransfer, atau dalam bentuk apa pun, kita siap. Saya optimistis Persebaya siap melengkapi semua persyaratan," seloroh Choltid.

Meski sudah deal, jati diri investor yang dimaksud masih dirahasiakan.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar