Pengusaha Malaysia Beli Klub Liga Primer Inggris

shares |

Fernandes, yang merupakan pemilik penerbangan low-cost AirAsia, mencapai kesepakatan dengan klub London itu hari Kamis (18/8/2011), usai membeli sebagian besar saham milik bos Formula Satu, Bernie Ecclestone dan mantan bos Renault F1, Flavio Briatore.

Kedekatan kedua tokoh itu dengan Fernandes dapat dipahami. Karena pengusaha asal negeri jiran itu memiliki klub Formula Satu yaitu Lotus.

Fernandes, yang sebenarnya fans West Ham, sudah diperkenalkan di stadion Loftus Road dengan manajer tim Neil Warnock dan wakil-chairman, Amit Bhatia.

Alasan mengapa dia memilik QPR adalah: "Saya mengambil yang saya anggap berlian yang masih mentah dan akan menjadi berlian yang memiliki potongan sempurna dalam beberapa tahun kedepan," janji Fernandes.

"Untuk para fans saya berjanji akan melakukan yang terbaik dan akan berusaha membawa QPR ketingkat yang lebih tinggi," tegas pria berusia 47 tahun itu.

Ketika ditanya targetnya, bertahan dikasta tertinggi dinilai paling realistis.

"Untuk saya saat ini target utama kami adalah tetap di Liga Primer, dan mempercayakan pria-pria ini (Warnock dan Bhatia), untuk membuat klub ini bisa dibanggakan. Kami akan mengajak semua orang yang bisa membuat klub ini jauh lebih baik," pungkas Fernandes.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar