Keributan Dual Barca vs Madrid

shares |

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 18 Agustus 2011 yang di gelar di stadion Camp Nou leg ke dua.Pertandingan ini berakhir manis buat Barcelona.Namun ketatnya pertandingan ini dinodai dengan keributan buat kedua tim.
Keributan terjadi pada masa injury time saat marcelo melanggar Cecs Fabregas dan berbuah kartu Merah buat Marcelo.Hal ini menimbulkan kekecewaan para pemain Madrid dan langsung menyerbu wasit.Pemain Barca yang mencoba menenangkan keadaan justru terpancing oleh keributan.Wasit juga memberi kartu Merah buat Ozil dan Villa yang di anggap pemicu kekeributan.
Kerusuhan ini juga memicu oficial kedua tim untuk turun langsung dan bahkan melibatkan pelatih Madrid Jose Mourinho. Entah apa maksud mantan pelatih Inter Milan ini, namun dia mencubit pipi asisten pelatih Barcelona, Tito Vilanova.
Kerusuhan reda setelah Mezut Ozil keluar dari lapangan.Ozil yang menjadi korban dalam pertandingan ini.Dan Madrid melanjutkan pertandingan dengan 9 pemain.
Fabregas juga mengomentari kerusuhan itu. " ini adalah pertandingan sepak bola,kita sedang membicarakan dua tim terbaik dunia dan keduanya juga ingin menang."
"Ini cerita sama yang terulang lagi dan selalu ada konflik kecil yang terjadi," timpal kiper Madrid, Iker Casillas.
Di akhir semua kerusuhan ini Barca tampil sebagai pemenang sekaligus juara Piala Super Spanyol 2011 dengan agregat 5-4,setelah pada leg 1 Barca bermain imbang 2-2 dan di leg 2 berhasil menang dengan skor 3-2 dini hari WIB di Camp Nou.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar