Berburu Harry Potter hingga ke Negeri Singa bersama simPATI (1)

shares |

HARRY Potter and The Deathly Hallows part II akhirnya ditayangkan di Indonesia pada tanggal 29 Juli 2011

lalu. Namun, seminggu sebelumnya puluhan pecinta Harry Potter dari Indonesia telah lebih dulu diterbangkan oleh simPATI ke Singapura untuk menonton episode terakhir dari Harry Potter series ini melalui event simPATIZONE Friday Movie Mania Goes to Singapore.

simPATIZONE Friday Movie Mania sendiri adalah event nonton bareng film terkini di bioskop-bioskop pilihan, khusus untuk pengguna setia simPATI. Kali ini situasinya lebih istimewa karena simPATIZONE Friday Movie Mania diadakan di bioskop di luar negeri.

Sebagai salah satu rangkaian program loyalty,simPATI mengadakan sebuah event nonton bareng dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengajak pelanggan simPATI untuk menonton film ke mancanegara. Setelah event Friday Movie Mania serupa digelar di Hongkong untuk menonton Transformers 3, kini giliran Singapura yang menjadi negara pilihan untuk menonton film yang diangkat dari novel J.K. Rowling ini.

Tanggal 22 -23 Juli 2011 lalu menjadi hari yang dipilih simPATI untuk menerbangkan para peserta yang beruntung ke Singapura, yaitu pemenang HarPot Blogmania serta game SMS Harry Potter bersama Sony Ericsson Spiro.

Ajang HarPot BlogMania ini telah diikuti oleh puluhan blogger yang menulis postingan blog dengan tema “Andai Harry Potter Pakai simPATI” dan mencantumkan link blog tersebutdi akun Twitter mereka.  Dari total 78 partisipan akhirnya dipilih 5 orang yang beruntung diajak ke Singapura untuk nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part II dan jalan-jalan ke Universal Studios Singapore. Ajang ini sempat menjadi bahan pembicaraan di kalangan blogger dan pengguna social media.

Selain melalui program HarPot BlogMania, pengguna simPATI juga bisa mengikuti kegiatan simPATIZONE Friday Movie Mania Goes to Singapore ini dengan membeli handphone Sony Ericsson Spiro dan mengaktifkan game khusus di handphone tersebut.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar