18 Pemain Arema Resmi Gabung

shares |

Manejemen Arema bergerakcepat dengan mengontrak 18 pemain untuk memperkuat Arema pada Kompetisi Tahu depan.
Wakil investor Arema membenarkan kalau sudah mengikat kontraki dengan ke 18 Pemain dari sekitar 25 pemain Arema untuk musim depan.
Ya sekarang sudah ada 18 Pemain yang kita kontrak.Mereka semua di kontrak selama 3tahun ke depan,ujarnya saat jumpa pers di kantor Arema Rabu ( 17/08).
Untuk posisi kiper ada Kurnia Meiga,Dian Agus Prasetya ( esk Pelita Jaya ), Aji Saka.  Posisi lini belakang ada Purwaka Yudhi, Leonard Tupamahu, Zulkifli Syukur, Benny Wahyudi, Al Farizi, Waluyo.
Ada lagi 2 pemain lokal yang sudah tanda tangan kontrak, tapi mereka masih terikat kontrak sampai 30 Agustus dan 11 September dengan klub lamanya,ujar mantan manejer Persik itu.
Untuk posisi lini tengah ada nama-nama Ahmad Bustomi, Arif Suyono ( eks Sriwijaya ), Hendro Siswanto ( eks Persela ), Sunarto, Juan Revi, Dendi Santoso.
Sisanya ada 3 Pemain lagi 1 pemain lokal dan 2 pemain asing.Untuk pemain asing juga sudah tanda pra tangan kontrak, tapi juga masih terikat kontrak dengan klub yang di belanya hingga awal September.Kita tidak bisa menyebut namanya,lugas Iwan.
Untuk lini depan sudah pasti ada Yongki Ariwibowo, T.A Musafri, Saktiawan Sinaga dan 1 lagi pemain asing yang saat ini masih negoisasi dengan manejemen,ujar General manajer Arema 1998.


Related Posts

0 comments:

Posting Komentar