Pantai Popoh

shares |

Pantai Popoh, Pesona pantai popoh memang tidak perlu diragukan lagi, pantai popoh ini terletak di pesisir samudra hindia tepatnya di kabupaten tulungangung. Pantai popoh berada kurang lebih 30 kilometer dari kota tulungagung dan menjadi salah satu objek andalan di Tulungagung. Akses untuk menuju pantai ini sudah sangat mudah, jalan beraspal dan bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat atau sepeda motor.

Pengunjung bisa melihat puluhan perahu nelayan bersandar di tepi pantai popoh. Bergerak pelan, menjadi pemandangan yang cukup menarik. Saksikan birunya laut yang menghampar dan menjorok ke daratan dan rindangnya pohon menjadi tempat yang asik untuk bersantai.

Sejumlah sarana dan prasarana juga terdapat di sekitar Pantai Popoh. Pendopo tempat untuk istirahat, hotel yang cukup murah, penjual souvenir, bahkan pasar ikan pun ada. Pada saat tertentu, Pantai Popoh sering dimeriahkan berbagai event seni dan budaya. Seperti pertunjukan musik dangdut, pagelaran wayang kulit, jaranan, dan setiap Bulan Suro (Muharam) diselenggarakan upacara Labuh Semboyo.

Baca selengkapnya Pantai Popohpada halaman yamg telah kami sediakan.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar