Rusuh LP Kerobokan

shares |

Rusuh Lp Kerobokan, Jakarta, Rabu (22/2/2012) tengah malam, Lp Kerobokan sedang rusuh.Penghuni Lapas Kerobokan rusuh dan membakar vasilitas yang ada di dalam Lapas.Para tahanan juga menjebol atap juga merampas senjata yang ada di gudang dan melempari petugas keamanan dengan batu.Para napi yang berusaha menjebol atap itu terlihat jelas saat petugas mengarahkan sorot senter ke atas langit-langit dan terlihat sejumlah pasang kaki napi bergelantungan.


Aparat kepolisian yang mengamankan Rusuh LP Kerobokan, kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Bali tidak menembak para napi yang berusaha kabur dengan cara menjebol atap.Menurut Kapolda Bali Irjen Pol Totoy Indrawan, penyebab kerusuhan berawal dari pertikaian sesama napi dan kapasitas yang berlebih di LP tersebut..

Rusuh LP Kerobokan pecahejak Selasa (21/2) malam di LP Kerobokan. Insiden kerusuhan dimulai dari pembakaran sejumlah bangunan di dalam LP.Sebelumnya pada minggu (19/2) sempat terjadi pertikaian sesama napi. Seorang napi menagih utang pada napi lainnya sehingga terjadi ketegangan dua kelompok napi. Napi yang menjadi korban penusukan lantas mencari bukti ke petugas jaga. Namun petugas jaga mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar