Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United

shares |

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Minggu (5/2) malam pertandingan besar melanda Liga Inggris.kali ini Chelsea sebagai tuan rumah di tantang tamunya sekaligus rival mereka,yaitu Manchester United.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Manchester United berhasil memaksa tuan rumah berbagi poin.Keduduka dari Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United adalah 3-3 meski MU tertinggal 3goal.


Goal dari Chelsea masing-masing di cetak oleh Daniel Sturridge mampu melewati Patrice Evra di sektor kiri pertahanan pada menit ke 36.Pada babak kedua baru di mulai chelsea kembali unggul lewat goal indah Juan Mata.Dan pada menit ke 50 chelsea kembali mejauh dari Man United.David Luiz meneruskan umpan tendangan bebas Mata untuk menjadi gol.

Tertinggal 3goal tidak membuat united menyerah.United berhasil memecah telur pada delapan menit kemudian setelah mendapat hadiah pinalti.Rooney sebagai algojo sukses menyarangkan bola di gawang cech.Kembali, pada menit ke 69 united mendapat pinalti setelah ivanovic di anggap melakukan pelanggaran.Rooney lagi-lagi berhasil menjalankan tugasnya dengan sempurna.Akhirnya united bisa menyamakan kedudukan lewat kepala Chicarito pada menit ke 84.

Akhir dari kedudukan Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United adalah 3-3.Masih ada hasil pertandingan pelita vs persib baca di halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar