Profil Lionel Messi

shares |

Profil Lionel Messi - Profil Lionel Messi, Lionel Adres Messi adalah pemain sepak bola profesional,saat ini messi adalah pemain terbaik yang di miliki Argentina dan striker terbaik yang yang bermain di Barcelona.

Lionel Messi juga di kaitka dengan bocah ajaib.Bocah ajaib asal Argentina ini merupakan pesepakbola yang disebut-sebut sebagai pesepak bola terbaik sejagat pada era yang sekarang ini, selain Cristiano Ronaldo.Profil Lionel Messi Pemain ini pertama kali bermain di salah satu klub yang diasuh oleh Jorge Messi, yang merupakan ayah kandung dari Lionel Messi.


Kemudian, dia pindah ke klub lokal di Argentina, yakni Newell’s Old Boys. Namun, saat itu Lionel Messi telah divonis dokter mengalami gangguan hormon yang pengobatannya konon mencapai ratusan ribu pounds per bulannya. Ketika itu pihak klub Old Boys merasa keberatan dan tak sanggup untuk membiayai pengobatan Messi.

Di sanalah Barcelona muncul. Pihak Barcelona sendiri menawarkan bantuan pengobatan dan menanggung semua biayanya agar Messi bersedia bergabung dengan Barcelona. Sejak itulah, Messi beserta keluarganya pindah ke Barcelona. Profil Lionel Messi, saat bermain di Barcelona itulah bakat dan kemampuan messi terlihat.Frank Rijkard pelatih barcelona waktu itu,disebut-sebut orang yang paling berjasa atas nama messi.Kesempatan yang diberikannya sedikit-demi sedikit membawa dampak positif bagi Barcelona, dan berbagai gelar pun berhasil diraihnya.

Oleh karenanya, Lionel Messi merupakan pemain kunci yang sangat vital bagi Azulgrana, yang menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub Barcelona.

Di bawah ini adalah Profil Lionel Messi :

Nama Lengkap : Lionel Andrés Messi

Nama Panggilan : Leo, La Pulga, La Pulga Atómica,Semidios, Messiah

Tanggal Lahir : 24 Juni 1987

Tempat Lahir : Rosario, Argentina Tinggi Badan : 169 cm

Posisi Dalam Tim : Penyerang, Gelandang Serang Klub Sekarang : FC Barcelona

Nomor Punggung : 10

Klub Junior : >1995-2000 Newell’s Old Boys >2000-2004 Barcelona B Klub Senior : >2004-sekarang Barcelona Tim Nasional >2005-sekarang Argentina

Nah di atas adalah sedikit tentang profil lionel messi.Baca juga profil yongki ariwobowo di halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar