Wali Band

shares |

Wali Band - Wali Band mengaku tak gentar bersaing dengan Boy band / girl band.Terlibat dalam sebuah perhelatan acara yang sangat megah, rupanya membuat grup band beraliran Melayu, Wali, begitu bangga.

"Ulang tahun Trans Corp ini menurut kami sesuatu banget, dari tata cahaya, setiap artis dan band, megah banget. Kita membawakan 1 lagu, Baik Baik Sayang. Konsepnya emang futuristik, kita suka, apalagi ada konsep Batik," jelas Faank.


Bagi Faank, tampil bersama Choir, merupakan yang pertama kalinya bagi Wali, dan dirinya berpendapat, meski menggunakan konsep apapun itu untuk kebaikan Wali ke depannya.

Ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/12), Wali juga turut berkomentar mengenai maraknya boyband dan girlband akhir-akhir ini.

"Tren boyband dan girlband? Alhamdulillah ada temen baru, kita dukung kok, mereka jadi warna baru buat kita. Tapi kalo rejeki ilang gara-gara mereka gak juga. Kita punya rejeki masing-masing. Kita juga tahun baru di salah satu TV, lumayanlah bayarannya berlipat-lipat," tutup Apoy.

Baca juga profil dari Profil Wali band di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar