Manfaat Minum Teh

shares |

Manfaat Minum Teh - Manfaat Minum Teh Selama ini banyak orang sering menggunakan teh sebagai minuman kesehatan atau minuman saat santai.Berdasarkan penelitian beberapa ahli,manfaat minum teh sangatlah banyak.Teh mengandung zat antioksidan yang dapat menolak racun yang akan masuk ke tubuh kita. Teh juga mengandung vitamin E dan vitamin C yang bermanfaat untuk memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan kulit, dan kesehatan rambut.


Beberapa manfaat minum teh bagi kesehatan adalah: untuk menjaga kadar kolesterol dalam tubuh agar tetap baik, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menurunkan resiko stroke dan berbagai penyakit hati (lever), menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, sebagai anti radang tenggorokan, mencegah gigi berlubang, dll.

Selain itu, kandungan bioflavonoid dalam teh juga dapat memperkuat sistem pencernaan.Untuk mendapatkan manfaat dari zat antioksidan yang terkandung dalam teh hijau secara alami, Anda dapat meminum 2-3 cangkir teh hijau/hari (mengandung 240 hingga 320 mg polifenol).
Apakah anda sudah minum teh untuk hari ini??

Baca juga makanan yang bantu pikiran untuk tetap konsentrasi di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

1 comments

  1. Mainkan Berbagai jenis judul slot seru yang sangat menguntungkan!

    Dapatkan bonus 10% setiap harinya dengan Turn Over rendah hanya di BOLAVITA !!

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus