Hasil Pertandingan Jerman vs Italia

shares |

Hasil Pertandingan Jerman vs Italia, Hasil ini bisa di bilang cukup mengejutkan banyak pihak.Dari prediksi sebelumnya banyak yang menjagokan jerman yang akan lolos ke final untuk menantang Spanyol.Tapi semua prediksi itu meleset karena pemain kontroversi dari italia.

Gol awal Italia yang dicetak oleh Balotelli terjadi dari aksi brilian Antonio Cassano dari sisi kiri, ia melepaskan umpan silang yang langsung disambut kepala Mario Balotelli dan menjebol gawang Manuel Neuer. Sementara gol kedua untuk Italia terjadi saat umpan jauh Riccardo Montolivo menemui Balotelli yang lolos dari jebakan off-side. Dengan tenang, striker bengal tersebut mencetak gol keduanya di laga ini. Skor Hasil Pertandingan Jerman vs Italia 0-2 menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua tidak ada perubahan skor.pertandingan terlihat sudah milik italia yang lolos ke final.Pada injury time Mezut Ozil memperkecil skor lewat tendangan pinalti yang di hadaihkan oleh wasit Stephane Lannoy.Hasil Pertandingan Jerman vs Italia berakhir 2-1 untuk kemenagna Italia.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar