Transfer Pemain Persib

shares |

Transfer Pemain Persib, Minimnya kontribusi lini depan Persib, membuat manajemen langsung mendatangkan pemain asing berkelas yang sebelumnya sudah di buktikan si pemain dengan membawa klub yang di belanya menjadi juara ISL dan runner up ISL.Pemain itu di datangkan setelah pertandingan Persib vs Arema.


Mohamad Noh Alam Shah bin Kamarezaman mantan pemain Arema Indonesia ini resmi menjadi milik Maung Persib Bandung.Bahkan Along di perkenalkan ke publik waktu merayakan HUT persib ke-79 yang di gelar di di kantor sekretariat Persib Bandung, Jalan Sulanjaya 17 tersebut. Along datang sekitar pukul 15.30 dan langsung disambut oleh para pemain Persib Bandung yang juga hadir dalam acara tersebut. Along sendiri langsung ikut berbaur dengan para pemain Persib dan duduk disamping kapten tim, Maman Abdurrahman. Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf .

Transfer Pemain Persib Noh Alamsyah resmi menjadi pemain Persib Bandung.Sebelumnya Along hampir gagal bergabung dengan tim kebanggaan bobotoh tersebut karena ada beberapa poin dalam kontraknya yang tidak menemui kata sepakat dengan manajemen. Terutama terkait adanya nama Leonard Tupamahu sebagai " paket bersama" yang dicantumkan dalam detail kontrak.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar