Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea

shares |

Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea, Kamis 22 Maret 2012 dari Etihad Stadium yang berlangsung pertandingan antara Mancester City vs Chelsea.Pertandingan itu juga ajang kembalinya Carlos Teves yang baru di hukum klubnya sendiri Man City, Dan juga perang antara duo Reberto.Roberto mancini di Man City dan Roberto Di Matteo.


Pada babak pertama Man city mendominasi serangan.Namun seragan demi serangan yang di luncurkan Man City belum bisa menembus jala chelsea.Salah satu peluang City datang di awal laga ketika Yaya Toure melepaskan umpan cantik kepada Samir Nasri di kotak penalti. Namun, tendangan pemain internasional Prancis itu masih membentur mistar gawang.Babak pertama berakir Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea 0-0.

Pada babak kedua Mancini melakukan pergantian pemain di babak kedua dan secara mengejutkan menarik keluar Balotelli untuk digantikan oleh Gareth Barry.Keasyikan menyerang, City justru kebobolan ketika laga berjalan 60 menit. Berawal dari sepak pojok Juan Mata, bola mengarah kepada Toure dan sempat jatuh di kaki Barry. Bola kemudian mengarah kepada Gary Cahill yang segera melepaskan tendangan ke gawang Joe Hart.Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea 0-1.

Di menit ke-78 Man City mendapat tendangan penalti setelah Essien hansdball di dalam kotak penati.Sergio kun Aguero pun sukses menceploskan bpla ke gawang Petr Cech.Empat menit menjelang full time,Tevez membayar kepercayaan Mancini dengan memberikan operan cerdik kepada Nasri di kotak penalti yang membuahkan gol kedua City.Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea 2-1.

Dari Hasil Pertandingan Mancester City vs Chelsea ini, membawa City terus menekan Manchester United di puncak klasemen. The Citizens kini mengoleksi 69 angka, atau hanya terpaut satu poin dari rival sekota mereka. Sementara, Chelsea masih berada di peringkat lima dengan torehan 49 angka.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar