Puisi Cinta

shares |

Puisi Cinta, Buat anda yang sedang mencari Puisi Cinta ada disini tempatnya.Puisi Cinta yang romantis untuk pasangan anda,atau Puisi Cinta hanya buat yang tercinta.Ungkapkan rasa cinta mu lewat Puisi Cinta biar suasana semakin menarik dan menghibur.Berikut adalah Puisi Cinta dari saya :


Puisi Cinta
Aku Di Sini Untukmu

Puisi Cinta
Aku tak kan kemana,
Aku tak kan menjauh dari cinta,
Kapan pun aku sllu ada,
Untukmu aku kan sllu setia,

Puisi Cinta
Aku tahu kamu rindu,
Aku tahu kamu mencariku,
Namun kamupun hrs tahu,
Aku jauh utk masa depan cintaku padamu,

Puisi Cinta
Dan kini lihatlah aku,
Aku kembali di sini untkmu,
Kan menemani malam bersamamu,
Hingga pajar pagi menyambut sinaran cintamu.

Puisi Cinta
jika memang cinta itu ada,,,
jika memang cinta itu nyata,,
hadirlah bersamaku,dlm mimpi dan anganku,,,dlm dunia nyata....

Puisi Cinta
Saat Perasaan hãti nurani ?ª? mampu untuk melakukannya sendiri,tetapi Keberanian untuk ditegur dan diingatkan oleh orang lain adalah Cermin untuk menolong dan melatih kita sebagai orang yg beriman untuk MAWAS DIRI,JUJUR pada hati Nurani dan berani mengambil Satu Tindakan Positif.Meskipun ada beberapa seseorang yg tidak suka dengan apa yg kita lakukan,Lakukanlah apa yg menurut kita itu baik untuk orang lain.Karna Tuhan akan memberikan jawaban dari pertanyaan yg baik,ataupun yg Buruk..

Puisi Cinta
Mungkin dunia tak mengenali keberadaanqu yg ta sempat meretas dan mempersunting rindu ini,bidadari itu pergi melangit biru pada remang malam sesekali terpejam mengingatmu..
Bukan tepisan kepakmu yg qusesali..,namun ta sempat qusematkan setangkai edelweis dijarimu..
Agar kw ta lupa padaqu yg mengabadikan keindahan ini,meski hanya aroma luka sbg warnanya..

Puisi Cinta
Ranah cinta..
Satu kata selaksa makna
Satu kata selaksa rasa
harap bahagia perih menggoda
Ranah Cinta....
... istana maya nyata terasa
Mudah dicerna gelap menyapa
satu jalan menggapai pintunya..
menapak lorong SADHANA.....
Salam Sahabat Puisi Cinta

Puisi Cinta
Disetiap waktuku
disetiap hembusan nafasku
hanya ada satu
kamulah yang ak mau...:-p

Puisi Cinta
Kni aq dsni,cm sndri tak ada yg mencri.,smpe hati,smpe bgni kau tak pduli oh tega'a...

Puisi Cinta
kk menunggu h9ga tangan Tuhan menyatukan Qta lge. ..
d cny d t4 ini,,Q mernduknmu brharap prasaan ini cma .. Dngn mu

Puisi Cinta
ku kan ada di hatiku, ku selalu ada untukmu, everytime you miss me, you need me, remember me, i will come to you, i promise you, i love you.

Puisi Cinta
cinta mengapa kou buat luka hati ini .. cinta mngapa kou pergi padahl d ujng sana ada tai ayam yg belepotn!!

Puisi Cinta
Trlelap dalm gelap. .
Trbaring dlm byangan.
.
Jiwaku brcumbu msra dngan keluh.
Hatiku meraba gundah. .
... Pikiranku yg kosong d dekap resah. .
.
Ingn rasa'y ku trlelap tdr dan mrajut mmpi d tmani kau yg sllu tr'indah dan tak mmpu ku jamah. .

Dan aq mencr kstiaan jiwa namun tak prh q tmukn, yang ada hny kpalsuan tnp hti, q menanti dan mcr kstiaan dr dunia yg thapus oleh nafsu yg kian mckar indahx hati putih

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar