Manfaat Buah Durian

shares |

Manfaat Buah Durian, Siapa yang tak suka buah durian.Buah yang kulitnya berduri ini banyak di sukai banyak kalangan.Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.Selain rasanya yang gurih dan manis, buah durian juga mempunyai banyak manfaatnya.Namun perlu di ingat juga bahwa makan buah durian dapat meningkatkan tekanan darah. Selain itu kadar kolesterol dalam durian juga cukup tinggi.Tetapi buah durian adalah makanan sehat yang baik untuk tubuh jika dimakan tanpa berlebihan.

Ada juga manfaat buah kurma di blog ini.

Manfaat Buah Durian juga bisa di buat makanan, es krim, jeli, pudding, kue, dan lain-lain.Saya pribadi menyukai durian dan aroma yang indah. Daging durian sangat lembut dan manis.Brikut adalah Manfaat Buah Durian :


# Dapat mengatasi anemia karena durian kaya akan asam folat dan zat besi.
# Menghambat penuaan dini karena mengandung vitamin C sebagai antioksidan.
# Meningkatkan tekanan darah yang rendah karena mengandung zat besi dan sifatnya yang panas.
# Mengatasi bengkak.
# Buahnya dapat sebagai obat penyakit kuning.
# Dapat mengurangi stres dan depresi karena kandungan piridoksin (B6).
# Baik untuk kesehatan gigi karena mengandung fosfor (P).
# Kulit buah durian dapat digunakan sebagai pengusir nyamuk.

Manfaat Buah Durian Untuk Kesehatan yaitu kaya dengan Vitamin B, C, E dan kandungan besi yang tinggi. Buah ini membantu membersihkan darah dan menurunkan kolesterol. Durian terbukti meningkatkan migrain, kecemasan, depresi dan stres. Hal ini juga secara tradisional dipercaya, bahwa ibu hamil dan orang yang menderita tekanan darah tinggi sebaiknya tidak mengonsumsi durian. Durian tidak disarankan untuk diminum dengan bir, coca-cola dan kacang tanah.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar