Pantai Pelang

shares |

Pantai pelang yang terletak di daerah kecamatan Panggul ini memiliki pemandangan yang eksotik. Di kanan kiri pantai pelang seperti dia apit oleh bukit-bukit hijau yang menawan. Udara di sekitar pantai juga terasa segar dan bersih. Pantai pelang ini memeiliki pasir putih yang lembut. Tidak seperti Prigi, pantai Pelang masih bersih dan terawatt, mungkin karena tempat ini masih belum begitu terkenal, sehingga pengunjung yang datang juga tidak begitu banyak. Sangat cocok unutk menghilangkan penat setelah seminggu bekerja keras.

Selain pemandangannya yang menawan, Pantai pelang juga memiliki ombak yang besar. Sayangnya kita tidak di ijinkan untuk mandi lautnya, karena akan sangat berbahaya berenang di laut lepas seperti di pantai Pelang. Pemerintah juga telah memasang papan peringatan untuk melarang pengunjung berenang di sana. Walaupun begitu, tetap saja tidak mengurangi keindahan pesona Pantai Pelang.


Sebenarnya jarak antara Pantai pelang dan tempat parker cukup jauh, tetapi itu tidak menjadi masalah, karena pemerintah telang membangun akses jalan setapak yang cukup nyaman dan terawatt. Selain itu di sepanjang jalan, kita disuguhi pemandangan tebing-tebing tinggi yang indah. Jadi perjalanan singkat menuju bibir pantai pelang sama sekali tidak terasa membosankan.

Setelah puas menikmati keindahan Pantai Pelang, kita bisa pergi ke sebuah Air terjun kecil di dekat Pantai Pelang. Jaraknya Sekitar 1 kilo meter dari bibir pantai. Airnya dingin dan menyegarkan. Air terjun tersebut berada di atas bukit kecil dekat pantai. Orang percaya, jika kita mandi di sana maka, kita dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Sayangnya belum ada penginapan di sana. Tapi jika anda ingin menginap, mungkin anda bisa bermalam di rumah penduduk sekitar.

Bagaimana? Apa anda tertarik untuk menikmati liburan ke Pantai pelang yang eksotik dan Menentramkan ini?

Masih ada juga keindahan dari pantai damas di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar