Pantai Damas

shares |

Pantai Damas - Pantai Damas terletak di pesisir selatan pulau jawa, tepatnya di sebelah barat Pantai Prigi Watulimo,Trenggalek,Jawa Timur,Indonesia. Mungkin tak banyak yang tahu di mana wilayah ini berada. Trenggalek berada sebelah barat kota Blitar/Tulungagung dan sebelah timur kota Ponorogo Jawa timur. Bagi sebagian wisatawan Pantai Damas tak begitu terkenal seperti Pantai Prigi atau Pantai Pasir Putih yang juga masih bersebelahan. Namun di balik itu,Pantai Damas menyimpan keindahan melebihi Pantai Prigi atau bahkan Pantai Kuta di Bali. Pantai Damas masih asli belum terjamah pembangunan seperti daerah wisata lainnya. Kawasannya masih asri dan tenang,sangat cocok untuk mengusir kepenatan.


Ombaknya tenang, untuk bisa berenang dengan nyaman Anda harus berada beberapa ratus meter dari pantai. Disebelah pantai damas ada perumahan penduduk, dimana Anda juga bisa menemukan beberapa toko dan warung kecil.

Suasana Pantai Damas masih sepi,tenang,sejuk jauh dari hiruk pikuk pantai pada umumnya.kebetulan saya tinggal 25 km dari Pantai Damas....

Ayo liburan ke pantai damas Trenggalek . . . .

Baca juga keindahan dari pantai pelang di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

1 comments

  1. Mainkan Berbagai jenis judul slot seru yang sangat menguntungkan!

    Dapatkan bonus 10% setiap harinya dengan Turn Over rendah hanya di BOLAVITA !!

    KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR BOLAVITA

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus