Contoh Surat Pengunduran Diri

shares |

Contoh Surat Pengunduran Diri, Tulis surat pengunduran diri beberapa hari atau sebulan sebelum anda keluar dari.Berikut adalah Contoh Surat Pengunduran Diri :

Kepada Yth,
Manager PT. Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43
Banyuwangi


Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Mujibud Dakwah bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Dian Pratama Mandiri sebagai Stock ADM Gudang, terhitung sejak tanggal 6 Februari 2012.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. Dian Pratama Mandiri. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Dian Pratama Mandiri apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. Dian Pratama Mandiri dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,



Mujibud Dakwah


Sebelum menulis Contoh Surat Pengunduran Diri atau ingin mengundurkan diri dari tempat kerja, sebaiknya anda memikirkan baik-baik apakah keputusan anda sudah bulat.Kalau sudah bulat tulis Contoh Surat Pengunduran Diri seperti di atas.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar