Kata-Kata Lucu

shares |

Kata-Kata Lucu ini saya bagi kan buat semua teman-teman agar semuanya bisa terhibur dan pada bisa tertawa hahaha.Dan jangan lupa, baca juga kata-kata romantis di halaman blog ini.


Aku: 'Bang ada lowongan kerja ni Bang!'
... Kamu: 'Lowongan kerja di mana Neng?'
Aku: 'Lowongan kerja di hatiku Bang! :D'
Kamu: 'Wah kalo pemadam ada gak Neng?'
Aku: 'Pemadam apa Bang?'
Kamu: 'Pemadam rindumu Neng! :D '
...tarik mang budalll! '

Cowok : Kalo ibarat alat tulis cinta aku ke qm itu bagaikan Penggaris :D
... Cewek : Kok penggaris ? Kenapa ?
Cowok : Krena penggaris itu lurus , gak belok2 . Kyak cinta aku yg lurus ke qm :)
Cewek : Uuh to tweet :) kalo cinta aku itu bagaikan kertas HVS .
Cowok : Kenapa kertas HVS ?
Cewek : Kertas HVS itu pytih brsih sperti CINTA KITA :)
Cowok : *salto kegirangan

Cow: 'Mbak benalu nepelnya dimana?'
Cew: 'Dipohon mas'
Cow: 'Kalo kulit nempelnya dimana?'
... Cew: 'Didaging mas'
Cow: 'Kalo kamu mbak nempel diama?'
Cew: 'Dimana emangnya mas?'
Cow: 'Dihatiku mbak :D!'

Cowok : Aku paling favorit itu sma semboyan SALAM SATU JIWA .
... Cewek : Kenapa ?
Cowok : Krena SATU JIWAKU hanya untukmu :D
Cewek : Uuh so sweet . Trus apa lagi ?
Cowok : Trus aku suka LOYALITAS TANPA BATAS .
Cewek : Kenapa ?
Cowok : Krena cintaku ke kamu itu LOYAL dan GAK BERBATAS :D
Cewek : Ah , kalo aku gak suka semuanya !
Cowok : Lho , kenapa ? :(
Cewek : Karena yg aku suka CUMA KAMU . Hehehe :)
Cowok : *guling2 di Kanjuruhan


Cowok : Sayang , maen tebak2an yuuk !
... Cewek : Ayuk ! :)
Cowok : Fansnya Arema disebut ?
Cewek : Aremania :D
Cowok : Fansnya Persija ?
Cewek : The Jak Mania :)
Cowok : Fansnya Persebaya ? :D
Cewek : Bonekmania kan ?
Cowok : Kalo fansnya kamu ?
Cewek : Apaan ? O.o
Cowok : FANSNYA KAMU ITU AKU !! :D
Cewek : *masuk kulkas

Guru : “Anak anak, Indonesia terletak antara dua samudra dan dua…?”
Murid : “Benuaaaa….!”
Guru : “Salah ! Yang benar Indonesia terletak diantara dua samudra dan dua duanya amatlah dalam…!”
Guru : “Sekarang flora dan fauna. Kalau akan paus binatang mamalia , buaya binatang reptilia, kambing binatang herbivora. Sedangkan macan adalah binatang….?”
Mudrid : “Carnivora !”
Guru : “Kalian ini memang bodoh ….Macan adalah binatang yang amat menakutkan…!”
Murid : ?????? :-/

Suatu ketika, seorang cewek yang sedang jengkel karena rayuan gombal cowok, membalas rayuan cowok itu.
Cew : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Cow : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cew : "Beneran sumpah bang..."
Cow : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cew : "Bukan bang..."
Cow : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cew : "Juga bukan bang"
Cow : "trus lagu apa neng?"

Cew : "MANUSIA BODOH"
wkwkwkwkwkw

Terus ikutu Kata-Kata Lucu di blog ini.Semoga Kata-Kata Lucu ini membuat anda tertawa hahaha hihihi.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar