Hasil Pertandingan Liverpool vs Totthenham

shares |

Hasil Pertandingan Liverpool vs Totthenham, Selasa dini hari 7 february 2012 menyjikan pertandingan yang tidak kalah seru antara Liverpool yang di tantang oleh totthenham.



Bermain di Anfield stadium liverpool yang di dukung ribuan fansnya justru tertekan pda menit-menit awal.Namun perlahan-lahan liverpool bisa mengontrol permainan dan menekan tim tamu.

Pertandingan tersebut sempat terhenti pada menit ke 13,ada kejadian unik pada pertandingan tersebut.Kucing juga tidak ketinggalan untuk merasakan panasnya duel liverpool vs tothenham.Pada menit ke 13 ada seekor kucing masuk ke dalam lapangan pertandingan.Setelah pertandingan di mulai,Peluang pertama di babak ini didapat Tottenham pada menit ke-32. Tembakan spekulasi dari Niko Kranjcar mengarahkan bola ke gawang Liverpool. Namun, karena sepakannya masih terlalu lemah dan bola tepat mengarah ke Pepe Reina, peluang tersebut menjadi sia-sia.Hasil Pertandingan Liverpool vs Totthenham masih sama kuat 0-0.

Setelah babak kedua di mulai, kedua tim juga saling serang dan membuat pertandingan menarik enak di tonton.Tempo serangan meningkat dari pada babk pertama.Tottenham mendapat peluang emas pada menit ke-85. Bale yang lolos dari jebakan offside mampu berhadapan satu lawan satu dengan Reina. Sayang, ia gagal menundukkan kiper asal Spanyol tersebut.Hasil Pertandingan Liverpool vs Totthenham juga belum bisa berubah.Hingga peluit panjang di bunyikan,Hasil Pertandingan Liverpool vs Totthenham tetap imbang 0-0

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar