Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona

shares |

Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona, Babak 16 besar Liga Champion 2011/2012 di gelar tadi malam Rabu dini hari 15 Februari 2012 yang mempertemukan antara tuan rumah Bayer Leverkusen dengan tamunya Raksasa Spanyol Barcelona.

Pada pertandingan kali ini,Barca membuktikan kekuatanya dengan tampil menghibur.Pada menit ke-41,terjadi kerja sama apik antara penyerang Barca messi-sanchez.Memanfaatkan umpan dari messi sanchez berhasil mencetak goal pertama pada babak pertama.Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona 0-1.

Baca juga hasil pertandingan ac milan vs arsenal di halaman blog ini.

Di babak kedua Leverkusen berhasil mencetak goal lewat Michal Kadlec pada awal babak kedua setelah menerima umpan hasil akselerasi Vedran Corluka.Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona 1-1.Tapi goal itu tidak bertahan lama,sanchez lagi-lagi menjadi momok bagi Leverkusen.Sanchez berhasil mencetak goal setelah menerima umpan jauh Fabregas.

Setelah kubu Barca terus menekan dengan permainan dari kaki ke kakinya,tapi sayang Barca maupun Leverkusen belum bisa menambah goalnya.Pada menit ke 88 messi berhasil memperlebar jarak dengan goal nya setelah kerja samanya dengan Dani Alves tidak bisa di hentikan oleh kiper Leverkusen.Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona 3-1.

Sampai peluit panjang berbunyi Leverkusen tidak bisa menambah lagi goalnya sehingga harus menerima kekealahan dari Barcelona.Itulah Hasil Pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona tadi malam Rabu dini hari 15 Februari 2012.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar