Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook

Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook - Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook bagi anda yang penasaran tentang Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook baca secara lengkap.Buat anda yang membacanya di jamin akan tertawa terpingkal-pingkal.

Buat anda yang ingin membaca kata-kata semangatada di halaman blog ini juga.

Jangan lupa baca juga kata-kata semangat di bagian lain halaman blog ini.

Baiklah di bawah ini akan saya posting tentang Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook :


Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

- selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
- Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
- Hati-Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..
- Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..

- "Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu"

- Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
berpengalaman.
- wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

- "buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa"
- Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan….. Sama satpam ditegur "Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?”. Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…….". Satpam "??!!@$!?$"

- "kita lahir bareng,seneng bareng,susah bareng,tapi kenapa kamu mati duluan..??" tanya kakek2 sambil melihat kedalam sarung..hiks..hiks
- "Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain.."

- "bermimpilah setinggi langit.." Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya



- Seorang anak bertanya pada ibunya….Mama Baju q mana..si mama menjawab..Cari aja di google..

- Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..


- 4 Pesan Penting
1. Jangan Mengambil Barang Orang KECUALI Terpaksa
2. Jangan menganggu Bini Orang KECUALI suka sama suka
3. Jangan menerima Amplop dari orang KECUALI ada isinya
4. Jangan membaca pesan ini KECUALI orang gila, wkwkwk

Itulah Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook yang aku dapet dari interne.Semoga anda terhibur oleh Status Lucu | Status FB Lucu | Status Facebook di atas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar