Lagu Baru Bondan & Fade2Black

shares |

Lagu Baru Bondan & Fade2Black - Lagu Baru Bondan & Fade2Black,Bondan Prakoso kembali mengeluarkan single barunya. Lagu Baru Bondan & Fade2Black kali ini mereka beri judul "Tak terkalahkan".Lagu Baru Bondan & Fade2Black yang berjudul "Tak Terkalahkan" ini adalah hasil dari kaloborasi Bondan Prakoso dan Fade2Black.yang baru saja dirilis secara serentak lewat siaran 200 stasiun radio di seluruh Indonesia.


Terakhir kali mereka mengeluarka album pada 2010 yang lalu dengan singlenya "For All" yang di dalamnya mencetak "Ya Sudahlah", "Tetap Semangat", dan "Kita Selamanya".Ingin mengulang sukses itu, Lagu Baru Bondan & Fade2Black di beri judul "Tak Terkalahan" yang masih bernuansa motivasi,semangat dan berjuang.

Lagu Baru Bondan & Fade2Black Ini yang nyiptain aku sama Fade2Black. Kita meneruskan karya sebelumnya. Temanya tentang semangat berjuang. Kita mengutamakan unity, respect, tetap semangat dan motivasi positif,” terang Bondan Prakoso, Jum’at (13/1).

Baca juga berita dari lagu baru arieldi halaman blog ini.

Mantan penyayi cilik yang kini telah menjadi bassist terkenal di Indonesia ini,memberi bocoran dengan Lagu Baru Bondan & Fade2Black.”Tak Terkalahkan”, dibuat dengan tempo yang bisa membuat para pendengarnya bergoyang alias bercorak dance.

Lagu Baru Bondan & Fade2Black di pilih dengan tempo upbeat karena lagi tren di Barat, dance lagi populer." Selama ini kita bisa dibilang melawan arus karena suka buat musik gak biasa, seperti keroncong,” ujar Bondan Prakoso yang merupakan alumni dari band Funkykopral ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar