Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma

shares |

Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma - Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma, Juventus berhasil melaju ke semifinal setelah sebelumnya menyingkirkan As Roma 2-0 Rabu (25/1) dinihari WIB.


Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma justrus menjadi milik juventus.Sebelumnya As Roma tidak bisa memainkan beberapa pemainnya karena cidera di antaranya Marco Cassetti,Dani Osvaldo,DAN Daniele Derossi tidak bis main.Hilangnya beberapa pilar ternyata membuat langkah berat bagi skuad Luis Enrique.Sementara itu juve langsung melihatkan keperkasaanya.

Emanuele Giaccherni berhasil menggetarkan gawang Roma setelah bola yang diarahkannya ke sudut kanan gawang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Maarten Stekelenburg.

Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma,memasuki setengah jam babak pertama juve kembali unggul,lewat sontekan mantan pemain as roma marco boriello yang menerima umpan dari penjaga gawang storari langsung menyodorkan bola ke del piero.Dengan dua sentuhan saja Del piero berhasil membobol gawang as roma.Hasil Pertandingan Juventus vs As Roma

Di babak kedua,Enrique melakukan pergantian tiga pemainnya. Bojan Krkic, Fabio Simplicio, dan Francesco Totti ditarik keluar. Tetapi petaka yang sebenarnya buat Roma itu terjadi di menit ke-68.Pelanggaran keras yang dilakukan Lamela terhadap Giorgio Chiellini membuat wasit langsung mengeluarkan kartu merah dari sakunya. Keluarnya Lamela membuat peluang untuk memperkecil defisit gol semakin berat buat Roma.

Sejak saat itu juga, Roma lebih banyak menghadapi tekanan dari Juventus. Namun usaha bertahan untuk tidak kebobolan itu tak bisa dihalau lagi ketika memasuki tiga menit injury time. Sebuah tekanan yang dilakukan pemain Juventus membuat Kjaer melakukan kesalahan hingga bola masuk ke gawangnya sendiri.

Buat anda yang sedang butuh cara agar tidur nyenyakbaca di halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar