Barcelona

shares |



Barcelona - Barcelona Skuad yang dimiliki entrenador Barcelona, Josep Guardiola tampaknya telah membuat puas manajemen Barcelona. Buktinya, Barcelona dipastikan tidak akan belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Presiden Barcelona, Maria Bartomeu. Padahal, Barcelona dipastikan tidak akan diperkuat striker andalannya David Villa hingga akhir musim, karena cedera yang diperolehnya saat beraksi di Piala Dunia Antarklub 2011.

"Musim ini kami telah tutup pintu," ujar Maria Bartomeu kepada Onda Cero, Sabtu 17 Desember 2011.

"Semuanya baik-baik saja. Kami sangat bahagia dengan apa yang telah dilakukan tim tahun ini, meskipun Villa dan [Ibrahim] Afellay cedera. Kami punya filosofi olahraga bahwa ketika kami butuh pemain, kami akan melihat dari tim B," beber Bartomeu.

Satu pemain yang selama ini dikaitkan akan bergabung ke Camp Nou adalah bintang Brasil, Neymar. Meski mengaku tertarik memboyong Neymar, Bartomeu mengaku menghormati keputusan Neymar yang memilih bertahan di Santos.

"Neymar punya kontrak dengan Santos. Kami akan mencoba mendapatkannya hanya jika dia ingin pergi dan tidak memperpanjang kontraknya di Santos atau jika pelatih sangat menginginkan jasanya," lanjut Bartomeu.

Barcelona saat ini memimpin klasemen sementara La Liga dengan keunggulan selisih gol dari Real Madrid yang sama-sama mengoleksi 37 poin. Namun dengan catatan, Madrid masih menyimpan satu pertandingan.

"Masih ada banyak pertandingan dan segalanya bisa terjadi. Madrid tim yang sangat bagus tahun ini dan akan sangat kompetitif hingga akhir musim," tambah sang wakil presiden.

Barca akan tampil di final Piala Dunia Antarklub melawan klub Brasil, Santos di Jepang pada Minggu 18 Desember 2011.

Jangan sampai ketinggalan untuk baca sejarah barcelona di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar