Cara Menghilangkan Jerawat

shares |

Cara Menghilangkan Jerawat, Kita semua tentu sudah tahu apa itu jerawat.Kadang jerawat membuat kita tidak percaya diri atau malu.Semua orang ingin mempunyai wajah yang halus dan bersih.Sebab biasanya setelah jerawatnya hilang akan timbul masalah baru yaitu bekas jerawat berupa flek hitam di wajah.Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.Brikut adalah tips Cara Menghilangkan Jerawat :


1. Memakai obat jerawat. Hanya mematikan bakteri yang bersifat sementara
2. Memakai berbagai produk kebersihan wajah. Membersihakn wajah memang baik. Tapi bukan berarti terbebas dari jerawat bukan?
3. Membersihkan wajah pada sore hari berbeda dengan pada pagi hari.
4. Kulit wajah harus selalu bersih saat istirahat di rumah.
5. Menghilangkan jerawat dengan buah tomat.
Buah tomat ternyata cukup efektif untuk menghilangkan komedo hitam (blackhead). Caranya, irislah tomat menjadi dua bagian dan oleskan kebagian jerawat, biarkan selama 15 menit - 1 jam kemudian bilas bersih.
6. Banyak mengonsumsi sayuran daun kemangi dan patercelli.Dua jenis sayuran hijau ini akan membantu Cara Menghilangkan Jerawat.Untuk daun kemangi bisa di konsuksi mentah setelah di cuci bersih, tapi paling pas kalau di makan sama tempe, ayam bakar dan nasi angets.

Itulah tadi tips Cara Menghilangkan Jerawat. Lakukan pembersihan dan lakukan konsumsi sayuran hijau secara teratur seperti diatas agar menghasilkan hasil yang maksimal.Gag terlalu ribet gag terlalu ngeluarin biaya mahal.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar