Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham

shares |

Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham , Kembali Pada minggu 26 februari liga Inggris menggelar pertandingan besar antara Arsenal vs Tottenham yang di sebut derbi London.Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham banyak di tunggu oleh penggemar bola di dunia.


Sejak babak pertama di mulai, tottenham sebagai tim tamu bisa unggul dulu 2-0. Goal cepat Louis Saha mengubah skor pertandingan, dan setengah jam berikutnya tinggal Adebayor yang menggadakan kedudukan lewat titik penalti.Tetapai Arsenal mampu bangkit dan mencetak goal lewat sagna dan van persie.Babak pertama usai skor Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham 2-2.

Di babak kedua pelatih tottenham Harry Reknaap memasukkan sandro menggantikan Louis Saha dan Rafael Van der vart menggantikan Niko kranjacr.Di babak kedua tottenham malah di buat kelimpungan dengan kecepatan striker Arsenal.Di babak kedua Arsenal mampu membalikkan kedudukan lewat serangan balik cepat lewat dua goal Theo Walcott dan satu goal Tomas Rosicky.Sampai babak kedua berakhir totenham tidak bisa menam,bah goalnya.Hasil Pertandingan Arsenal vs Tottenham 5-2.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar