Profil Noh Alamsyah

shares |

Profil Noh Alamsyah,buat penggemaar Noh Alamsyah,kali ini saya akan mempostingkan Profil Noh Alamsyah.Silahkan baca Profil Noh Alamsyah di bawah ini.

Kali ini mujibud membagi Tips Membuka Usaha di halaman blog ini.

Nama lengkap: Mohd. Noh Alam Shah bin Kamarezaman

Nama Panggilan: Seiring,Along, NAS

Tanggal lahir: 3 September 1980

Tempat lahir: Singapura, Singapura

Tinggi: 178 cm

Posisi Bermain: Penyerang

Informasi klub: Klub SAAT ini Indonesia Arema

Nomor Punggung: 12

Karier junior: 1997 Sembawang Rangers

Karier senior:

1998-2002 Sembawang Rangers

2001 Angkatan Bersenjata Singapura

2001-2002 Sembawang Rangers

2003-2007 Tampines Rovers

2007-2008 PDRM FA (Pinjaman)

2008-2009 Tampines Rovers

Arema Indonesia 2009-2010

Arema Indonesia 2010-2011

Tim Nasional

2001 - SEKARANG Singapura Penampilan 75 (34 gol)

Sebelum Terjun ke sepakbola Seiring Pernah tercatat sebagai Pemain timnas sepak takraw U-12 Singapura berposisi sebagai Tekong murah . SAAT berusia 14 AGLOCO memutuskan Berhenti Bermain sepak takraw UNTUK Mencoba Bermain sepakbola hingga Akhirnya ada pemandu Bakat Yang Tertarik murah memasukan namanya di tim, SAAT usianya 16 Tahun, Tidak Heran kalau AGLOCO melakukan tendangan salto SERING ala seorang Pemain sepakbola takraw. Sampai SAAT ini pun kerap melakukan salto Sekali Seiring waktu tendangan voli murah murah pertama yg terasah Yang Berkat Permainan sepak takraw.

Shah Alam dikenal sebagai penyerang Yang memiliki Kekuatan Fisik, Tidak kenal lelah, Unggul Dalam, Kecepatan, KUAT Dalam, duel bola Udara, murah striker oportunis DENGAN Akhir Yang Sempurna penyelesaian murah berpadu DENGAN tempramen nya Yang Meledak-ledak diatas Lapangan Serta tak Ragu Bek tangguh berhadapan DENGAN lawan. Karakternya seperti itulah Yang Yang di Idam-idamkan Publik Aremania, Yang menyandingkan Seiring si Bengal DENGAN ngotot ciri Khas Permainan Singo Edan Yang terkenal keras murah Garang di Lapangan Yang menjadikan Seiring lah sosok Ujung tombak Pantas Dari skuad Singo Edan murah merasuk jiwa Singo Edan Dalam, permainannya . Seorang Striker keras Yang tak ngotot bertarung Ragu kadang kala DENGAN siapapun cara membuat dirinya terkena sanksi berupa Kartu kuning atau hukuman skorsing. Bahkan diameter Pernah mendapat Kartu merah meremas kemaluan SAAT Pemain Persela FX Yanuar setelah kakinya ditendang terlebih dahulu.

Dalam, wawancara DENGAN salah Satu Media Lokal Singapura, The New Paper, PADA Tahun 2006, Shah Alam mengaku bahwa temperamennya terbentuk SAAT terlibat Dalam, Sebuah Anggota gengster ketika masih Kecil. Shah Alam memiliki julukan "bersama" Yang Dalam, bahasa Cina murah Melayu menjadi sebutan UNTUK "kakak" atau "pemimpin" Kelompok geng Dalam, Cina. Dan setelah sekian lama ditempa di Kandang Singa DENGAN Dukungan Aremania, Karakter Singo Edan pun sepertinya juga Telah mengalir Dalam, permainannya ..

Gelar

*Juara Liga Singapura 2004 murah 2005 (Tampines Rovers)

* Juara Piala AFF 2005 murah 2007 (timnas Singapura)

*Pemain Terbaik Piala AFF 2007

*Top skor Piala AFF 2007

*Alam Shah menduduki peringkat ke Empat Dalam, Dunia Atas Tujuan Pencetak gol tahun 2007 Yang dirilis oleh Federasi Internasional Sejarah Sepakbola dan Statistik (IFFHS).

*Juara ISL Arema Indonesia 2009/2010 Bersama

*Runner-up Piala Indonesia Arema Indonesia Bersama

Nah itu tadi sedikit tentang Profil Noh Alamsyah.Jangan lupa baca juga profil yongki ariwibowo dan profil kurnia meiga dihalaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar