Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya

shares |

Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya - Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya Empat laga ISL sudah dilalui Arema musim ini, dan belum satupun kemenangan diraih tim berjuluk Singo Edan tersebut. Terakhir Arema ditahan imbang 1-1 oleh Persiram Raja Ampat. Hasil yang berbuntut pada pemecatan pelatih Wolfgang Pikal.

Baca juga hasil pertandingan arema ipl vs persija ipldi halaman blog ini.

Kini Arema akan kedatangan salah satu tim kuat di ISL, Sriwijaya FC. Di atas kertas, tim Laskar Wong Kito lebih diunggulkan atas Arema. Namun pelatih Arema, Djoko Susilo, menegaskan anak asuhnya bertekad meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC.


"Ini di kandang Arema Singo Edan. Sudah sepatutnya kami yang mengambil poin penuh. Kami ingin meraih kemenangan demi Aremania," ujar Djoko usai menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 7 Januari 2012.

Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya Pelatih Arema Indonesia, Djoko Susilo, menegaskan timnya siap meraih kemenangan pertama di Indonesia Super League (ISL) saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu 8 Januari 2012.

Sementara Sriwijaya juga akan bertekad mencuri poin di kandang Arema untuk meraih puncak klasemen sementara di ISL.Prediksi Pertandingan Arema vs Sriwijaya

"Bagaimanapun kami optimistis dalam meraih tiga poin pada laga besok," ujar Indrayadi dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Kemenangan atas Arema akan membawa Sriwijaya FC kembali ke puncak klasemen ISL menggeser PSPS Pekanbaru. Saat ini Firman Utina dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga dengan torehan 10 poin. Sedangkan Arema berada di posisi 17 dengan satu poin.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar