Pemain Terbaik 2011 | Lionel Messi

shares |

Pemain Terbaik 2011 l Lionel Messi Bintang Barcelona Lionel Messi kembali meraih penghargaan pemain terbaik 2011 versi FIFA.Ini juga yang ketiga kali secara beruntun Lionel Messi meraih penghargaan pemain terbaik 2011 versi FIFA.

Baca juga berita dari aplikasi facebookterbaru di halaman blog ini.

Lionel Messi mampu mengalahkan dua rekannya di Barcelona dalam perebutan pemain terbaik 2011, Andres Iniesta dan Xavi, meski mereka sempat bersinar di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan bersama timnas Spanyol.Lionel Messi juga unggul sangat jauh dengan Ronaldo dalam perebutan pemain terbaik 2011.Bintang Bacelona itu mampu meraih lima gelar bersama Barcelona dalam satu tahun.sementara Ronaldo hanya mampu meraih satu gelar bersama Real Madrid dalam satu tahun lalu.

Ada berita dari klub terbaik tahun 2011jangan lupa untuk membacanya.

Raihan hat-trick Ballon d'Or Lionel Messi ini menyamai torehan Michel Platini (satu-satunya pemain lain yang juga pernah meraih hat-trick secara beruntun), Johan Cruyff dan Marco van Basten.

Messi mencetak 59 gol dari 70 penampilan untuk klub dan negara sepanjang 2011, 55 gol di antaranya dicetak untuk Barcelona dalam 57 penampilan. Ia juga menciptakan 35 assist sepanjang tahun itu.

Selamat buat Messi !

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar