Pelatih Timnas Indonesia

shares |

Pelatih Timnas Indonesia - Pelatih Timnas Indonesia,Pelatih Timnas Indonesia Wim Risberger dan Rahmad Darmawan sekarang tidk lagi melatih Timnas Indonesia,Wim telah di pecat oleh PSSI,sementara Rahmad Darmawan telah mengundurkan diri sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-23.


Meski dipecatt, Wim tidak serta-merta pulang kampung ke Belanda. PSSI memberikan jabatan baru sebagai supervisor dan Direktur Teknik dalam sebuah badan yang akan dibentuk untuk mengelola tim nasional secara berjenjang.Kepercayaan yang di berikan oleh PSSI itu karena Wim sudah tahu timnas Indonesia.

“Jadi tugas Wim nanti menangani timnas mulai usia remaja sampai senior. Dia yang membuat program-program untuk masing-masing pelatih di setiap kelompok umur,” lanjut Djohar.

Kemungkinan besar Pelatih Timnas Indonesia akan di berikan kepada Aji Santoso yang di SEA GAME lalu menjadi asisten Pak Rahmad.Kemungkinan besar Aji juga akan menangani timnas u-23 dan timnas senior sekaligus.

PSSI juga mengumumkan pelatih-pelatih di setiap kelompok umur. Untuk U-17 yang akan menjalani kejuaraan di Hongkong akhir Januari nanti, PSSI menunjuk Indra Safri, sementara U-19 dibesut asisten pelatih Wim, Liestiadi.

Mampukah Aji membawa nama baik persepak bola an Indonesia yang sedang dilanda Carut marut ini?kita tunggu saja

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar