Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL

shares |

Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL - Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL Arema berhasil menahan seri lawannnya Persija Jakarta dengan skor 3-3 di stadion manahan Solo.


Tetapi dilihat dari lokasi pertandingan yang netral, hasil imbang sebenarnya rugi bagi Arema yang sebelumnya menuai hasil maksimal. Namun mengingat pelatih Arema Abdulrahman Gurning hanya memakai satu pemain asing, yakni Esteban Guillen, maka hasil ini sudah cukup bagus.Arema juga tidak membawa pemain bintangnya Noh Alamsyah, M.Ridhuan, dan Chamelo karena ketiga pemain ini berseberangan dengan manejemen tim.Dalam pertandingan itu juga tidak ada pelatih Milo dan di gantikan oleh Abdul Rahman Gurning.Gurning sendiri melakukan perombakan di sejumlah posisi dibanding saat ditangani pelatih Milomir Seslija. Sejumlah wajah anyar yang menempati line up antara lain Jaya Teguh Angga, Fariz bagus Dinata, hingga Habibi. Perubahan ini terlihat beperngaruh terhadap permainan Singo Edan.

Arema unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri pemain Persija Chairul Irvan menit 9 yang membelokkan bola ke gawang sendiri. Dua gol Emmanuel De Porras di akhir babak pertama membuat Persija berbalik unggul hingga jeda pertandingan. Di babak kedua, Persija memperbesar keunggulan melalui Indra Bayauw menit 68.

Sampai di sini, Persija terlihat bakal mengamankan tiga angka. Namun Arema tak gampang menyerah dan menceploskan dua gol dalam tempo tiga menit yakni menit 77 melalui TA Musafri dan menit 80 via Sunarto.Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL Pelatih Arema Abdulrahman Gurning mengatakan hasil itu masih bisa diterima.

Baca juga prediksi pertandingan arema vs sriwijayadi halaman blog ini juga.

Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL Sebaliknya, kekecewaan menggelayuti kubu Persija Jakarta. Sempat unggul 3-1 hingga menit 77, mereka harus kemasukan dua gol dengan cara sepele. Bahkan jika tidak dibantu wasit yang menganulir gol Amirrudin, tim oranye bisa saja menelan kekalahan.

Pelatih persija Jaya Hartono berujar, timnya sudah keburu merasa menang saat dalam kondisi unggul 3-1 sehingga tidak waspada menghadapi kebangkitan Arema. “Saya kecewa karena pemain tak bisa menjaga keunggulan. Tapi memang perjuangan pemain Arema sangat bagus,” ujar Jaya.

Penyelesaian akhir juga dikeluhkan mantan arsitek Persik Kediri ini, karena pemain depannya berulang kali mendapat kesempatan bagus. Padahal dari sisi kualitas permainan maupun penguasaan bola, ia menilai timnya lebih unggul dibanding Arema.Hasil Pertandingan Arema IPL vs Persija IPL

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar