Prediksi FIFA Club Word Club Kashiwa vs Auckland

shares |

Partai perdana Piala Dunia Antar Club akan mempertemukan Kashiwa dari Jepang vs Auckland dari Selandia Baru di Toyota Stadium di Nagoya.Pertandingan ini juga akan di siarkan langsung MNCTV 8/12/2011 pukul 17.15 WIB.Pemenang dari pertandingan ini akan bertemu club Meksiko Monterrey di laga perempatfinal.




Kashiwa Resysol masuk ke turnamen tahunan ini setelah berhasil mengankan tiket J-League (Liga Jepang).Pelatih Kashiwa Reysol menyembutkan akan memberikan yang terbaik di turnamen Piala Dunia Antar Club yang baru pertama kali diikuti ini.Apalagi dukungan publik tuan rumah akan menjadi motivasi sendi buat club yang tinggal di Nagoya itu.

Sementara itu club dari Selandia Baru Auckland City,bertekad akan penuh percaya diri dan tampil habis-habisan.Pengalaman yang pernah diikuti di turnamen yang sama pada tahun 2009 lalu akan di jadikan motivasi sendiri dan gengsi sepak bola Selandia Baru.

Aucklan tampil di ajang ini sebagai tim underdog, meski begitu jawara Ocean ini tidak boleh di pandang sebelah mata.Pada tahun 2009 Aucklan tampil di ajang ini dan finis di peringkat kelima.Ketika itu Tribulietx menjadi asisiten pelatih Auckland.Dengan pengalaman ini pelatih asal Barcelona ini akan memberikan perlawanan Kashiwa.

Diperkirakan Auckland akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya guna melakukan tekanan Kashiwa yang mungkin akan mendapat dukungan penuh Masyarakat Jepang.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar