Pepeng Bergabung di Slima

shares |

Dedy Sudarajat alias Pepeng akhirnya resmi mengundurkan diri dari ST 12 pada tiga pekan lalu, gitaris ST 12, Dedy Sudarajat atau Pepeng akhirnya berlabuh di grup band Slima untuk melanjutkan kariernya.




Melalui rilis yang dikirimkan ke "PRLM", Senin, (24/10), Slima mengumumkan, Pepeng resmi bergabung dengan mereka setelah keluar dari ST 12.

Slima yang terbentuk pada Desember 2008 ini terdiri dari Hara Papika (vokal), Hazee (bas), Jantan (drum), Ade Yous (gitar), dan Rizal (keyboard). Pada awal Oktober lalu, Slima meluncurkan single kedua berjudul “Wanita” yang berirama pop rock dari album “II”.

Ketika mendapat kabar ST 12 akan bubar, manajer Slima, Eko Budi dan pemain bas Slima, Hazee mendatangi markas ST 12 untuk menemui Charly dan kawan-kawan. “Akhirnya kami berbicara panjang lebar dengan para personel ST 12, dan Pepeng sepakat untuk bergabung dengan Slima,” ujar Eko.

Ketika itu, kata Eko, Pepeng langsung menyanggupi untuk bergabung dengan Slima walaupun posisinya belum tahu akan sebagai apa. Posisi Pepeng di Slima masih akan dibicarakan lebih lanjut.

Slima mulai meramaikan pasar musik Indonesia pada 2009 melalui album pertama bertajuk “Cantik” yang melambungkan single “Cantik” dan “Takdir Cinta”. Kesuksesan Slima ditandai dengan jumlah mengunduh nada sambung untuk lagu “Cantik” yang mencapai satu juta pengunduh.

Baca juga st12 profil di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar