Neymar Pilih Barcelona Dalam Duel El Clasico

shares |

Penyerang muda Santos, Neymar lebih memilih Barcelona yang menang ketimbang madrid.Memang Neymar pernah menyatakan lebih tertarik bergabung ke Real Madrid. Namun, menjelang laga El Clasico pada pekan depan, dia justru menjagokan Barcelona untuk mengalahkan El Real.




Striker berusia 19 tahun itu terus-menerus dikaitkan dengan kedua tim besar Spanyol itu. Namun Neymar masih ingin bertahan. Dan, menjelang laga El Clasico di Santiago Bernabeu, Neymar pilih mendukung dua temannya, Daniel Alves dan Ariano yang membela Barcelona untuk bisa meraih kemenangan.

"Aku sangat menyukai Daniel Alves, dan aku selalu mendukung dia. Aku akan mendukung Dani dan Adriano," ucap Neymar kepada El Mundo Deportivo.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Semua andal memainkan bola. Xavi, Iniesta dan Messi sangat penting, dan aku berharap untuk bermain dengan mereka."

Striker timnas Brasil itu juga coba memandang ke depan, menyambut Piala Dunia Antarklub di Jepang. Klubnya, Santos, berpeluang menghadapi Barcelona jika sama-sama mampu melaju hingga final.

"Aku sudah menatap Piala Dunia Antarklub. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan dengan baik sehingga kami bisa membuat sejarah lagi," pungkas dia.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar