Menyambut Tahun Baru Di Alun-Alun Trenggalek

shares |

Menyambut Tahun Baru Di Alun-Alun Trenggalek - i Alun-Alun Trenggalek, untuk menyambut Gebyar Tahun Baru yang tinggal beberapa jam lagi,Pemerintah Kab.Trenggalek telah menyiapkan beMenyambut Tahun Baru Dberapa serangkaian hiburan rakyat.Untuk Menyambut Tahun Baru Di Alun-Alun Trenggalek akan di pusatkan di Alun-alun Trenggalek, pada sabtu malam 31 Desember 2011.

Menyambut Tahun Baru Di Alun-Alun Trenggalek, rencana kegiatan untuk menyongsong tahun baru akan diawali dengan penampilan Band Anak mulai pukul 20.00 WIB. Dilanjutkan dengan hiburan tarian dan tembang - tembang Pop Indonesia yang akan dibawakan oleh Grup Band Jwalita Nada Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Menyambut Tahun Baru Di Alun-Alun Trenggalek Selain itu untuk memeriahkan acara suasana malam tahun baru, juga akan ditampilkan pelawak wanita dari Magetan, Menik Cs. Rangkaian acara berikutnya adalah doa bersama dengan harapan agar pada tahun 2012 mendatang situasi dan kondisinya Kabupaten Trenggalek lebih baik dari tahun sebelumnya. Sedangkan menjelang detik-detik pergantian tahun akan ditandai dengam peniupan terompet dan pesta kembang api.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar