Lagu Baru Norman Kamaru Akan Bernuansa Dangdut

shares |

Resmi keluar dari Kepolisian, Norman Kamaru siap rilis single bulan ini. Dia bekerja sama dengan musisi yang berpengalaman menggarap lagu-lagu Ridho Rhoma. Lagunya pun akan bernuansa dangdut.

Dikatakan oleh produser Falcon, Adit, Norman kini kebut mengerjakan proyek album. Single jagoan perdana, lanjutnya, ditargetkan meluncur bulan ini.

“Momentumnya kan harus sekarang. Pengalaman saya, musik itu passion, kalau telat tidak maksimal hasilnya,” kata Adit

Adit menuturkan, banyak yang menginginkan Norman tampil menyanyi, tawaran itu hingga dari luar negeri .

“Kendalanya kemarin kan dia masih terikat di Kepolisian, perijinannya itu susah. Mudah-mudahan sekarang bisa memenuhi permintaan masyarakat,” lanjutnya.

Keputusan Norman Kamaru memilih jalur musik dangdut disambut positif oleh Julia Perez. Bahkan, dia ingin berkolaborasi dengan Norman di lagunya berjudul 69.




“Saya enggak masalah kalau ada kesempatan kolaborasi dengan dia. Saya juga sudah biasa kan kalau menari gaya India gitu. Mungkin kolaborasi di lagu '69' bareng Norman,” kata Jupe yang belum lama ini merilis single 69 dengan kemasan dangdut campur house music.

Kekasih Gaston Castano itupun mendukung Norman keluar dari kepolisian, dan berkiprah di industri hiburan.

“Buat saya, siapapun yang memutuskan untuk mengambil jalur musik apa itu harus didukung sepenuhnya. Jadi enggak ada salahnya kalau seorang mantan polisi jadi penyanyi dangdut. Mudah-mudahan saja dia sukses,” harap Jupe saat dihubungi melalui telepon, Kamis (8/12/2011).


Kita tunggu saja bagaimana mantan Anggota Polisi RI berduet dengan seorang artis sensasional.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar