Kotak dan Simple Band Akan Tampil Sepanggung

shares |

Grup musik Kotak menunjukkan kapasitas mereka di dunia musik. Band yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella ini tengah sibuk dengan segala rencana ke depan. Ynag terbaru mereka akan tampil dengan band asal Amerika yaitu Simple Band.

Kotak memang sedang naik daun. Setelah digandeng oleh para musisi senior dalam konser Kantata Barock (sebelumnya Kantata Takwa) pada akhir tahun 2011 nanti, Kotak kembali beraksi.




Grup rock yang diawaki oleh Cella, Tantri, dan Chua ini terpilih untuk mendampingi Simple Plan dalam konser band punk asal Kanada ini di Jakarta pada Januari 2012.

“Tanggal 17 Januari main sama Simple Plan. Jadi, dari pihak Simple Plan mau ada band pembuka yang satu label, dan Simple Plan memilih kita. Prosesnya kita kirimkan lagu sama aksi live kita ke mereka,” ujar Chua, sang pembetot bass.

Kotak sendiri mengaku bisa terpilih mendampingi Simple Plan. Tidak hanya sekadar sebagai band pembuka saja, kemungkinan untuk berkolaborasi pun terbuka lebar.

”Senang banget, mereka yang memilih kita. Kolaborasi ada, tapi masih dirahasiakan. Kita nggak mengerti kenapa mereka mau, kita kurang tahu, kita dapat kabar aja kalau Simple Plan maunya kita,” jelas Chua.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar